Archive for the ‘JOKE’ Category

Memboomingnya OS Android setelah di ambil alih perusahaan internet raksasa, Google. Serta penetrasi yang begitu pesat membuat Android menjadi idola baru dalam dunia ponsel atau handphone.

Sejak tahun 2010 hampir setiap hari ponsel atau handphone yang diberikan OS Android di dalamnya lahir 3000 jenis tiap harinya. Hal ini tentu merupakan prestasi terbaik Google setelah melepaskan Android ke pasaran. Belum lagi sifat Android yang open source (terbuka).

Prestasi Android yang hampir merajai pasar dunia, tak bisa dilepaskan oleh vendor-vendor terkenal, sebut saja Sony Ericsson, Samsung, LG, HTC, dan sebagainya sebagai partner. Momentum ini juga tidak lepas dari vendor-vendor China, yang nota bebe-nya memproduksi ponsel lokal, ikut ambil bagian. (more…)

Guru yg malas ngajar

Posted: January 21, 2011 in JOKE

Ada seorang guru yg bernama Jono. Jono adalah guru yg paling malas mengajar yg selalu memiliki alasan agar tidak mengajar. Saat itu,Jono masuk kelas dan bertanya pada murid. “Ada yg tau gak saya mau nerangin apa sekarang?” semua murid menggelengkan kepala. Lalu Jono bilang “kalo gak pada tau ngapain saya ngajar disini?”. Lalu Jono pun keluar kelas.

Besoknya,Jono ngomong lagi ke muridnya
“Ada yg tau gak saya mau nerangin apa sekarang?” semua murid menganggukkan kepalanya. Lalu jono bilang “Ngapain saya ngajar lagi kalo udah pada tau?kan udah pada pinter.”. Lalu Jono keluar kelas lagi.

Besoknya,Jono ngomong lagi ke muridnya “Ada yg tau gak saya mau nerangin apa sekarang?” sebagian murid menggelengkan kepala dan sebagian lagi mengangguk.lalu Jono bilang “ya udah buat yang belum tau tanya aja ke yang udah tau.”

sesuai judulnya saya cuma mau ngeshare aja. habis saya ngerasa kayaknya kasus-kasus para koruptor makin berbelit-belit. contohnya aja Gayus

meskipun sudah mendapat vonis namun saya ngerasa kasus Gayus masih menyimpan misteri… soal agen CIA, paspor palsu. lalu nama-nama orang yang disebutnya itu.
meskipun sudah mendapat instruksi dari presiden kok saya rasa itu kurang kena ya .. malah saya maunya orang  ini yang datang buat menumpas kasus koruptor dan mafia lainnya

Dan orang itu adalah

 

UYA KUYA

walau acaranya rada-ada berbau hoax tapi kalu ada dia pasti semua fakta kasus koruptor, mafia apapun (Gayus) bisa dibongkar kali ya HAHAHA

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) Rumah Sakit Ternama di Bilangan Jakarta Pusat, ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit.
Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?
Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian tersebut. (more…)

wikileaks, ya web yang tahun lalu menyebar sensasi dengan menguak dokumen rahasia Amerika. meski masalah ini dianggap sudah selesai, namun masih ada satu “misteri” yang belum terpecahkan, ternyata intelijen Amerika yang sedemikian canggih tak bisa memecahkan kode sandi dari Indonesia????
Menurut dokumen-dokumen rahasia yang didapat oleh Wikileaks, badan inteligen Amerika Serikat, CIA, dan badan keamanan nasional Amerika Serikat, NSA, menangkap pesan-pesan singkat (SMS) dari dan ke Indonesia. Pesan-pesan tersebut mempunyai traffic yang cukup besar. (more…)

Eril ( bukan nama sebenarnya) sengaja mendorong Luna hingga jatuh saat istirahat siang di sekolahnya, kontan saja Luna yang sedang asik ngobrol dengan temannya marah-marah, “ Iiihhh…apaan sih loe Ril, rese amat, sama cewe kurang ajar amat sih loe, bentak Luna marah-marah. “Gak sengaja, lagian kamu ngalangin jalan aja, jadinya ketabrak deh, makanya kalau berdiri jangan sok kecakepan gitu, bentak Eril gak kalah, “ ehh lagian loe yg sok kecakepan, dasar playboy kampungan.

Akhirnya teman-teman Luna mencoba memisahkan mereka berdua agar pertengkaran tidak berlarut-larut, kemudian bel tanda masuk berbunyi, pertengkaran mereka pun akhirnya bubar, dan Eril justru kelihatan tersenyum simpul dan berjalan menuju kelasnya. (more…)

Cerita lucu, ngakak abis..

Posted: January 10, 2011 in JOKE
Tags: ,

Ada pesawat kecelakaan, pesawat tersebut membawa 3 awak,
1 pilot dan 2 kopilot,
Pesawat mereka jatuh ke pedalaman amazon,
Untungnya mereka masih bisa selamat.
Tapi…
Di sana mereka dikepung suku kanibal,
Para awak kapal hendak dicincang oleh sekelompok suku kanibal tersebut.
Para awak pesawat merasa ketakutan banget,
Mereka memohon agar tidak dicincang dan dimakan,
Mereka memohon ke kepala sukunya. (more…)


Bloemfontein – Wasit Jorge Larrionda dari urugay yang memimpin pertandingan inggris vs jerman dalam lanjutan laga Piala Dunia 2010 malam tadi menemui ajalnya, tidak lama berselang setelah selesai memimpin pertandingan antara inggris vs jerman,Wasit Jorge Larrionda tewas tertembak tepat dikepala oleh orang yg tidak di kenal, yang di duga seorang penembak jitu.

Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu begitu cepat terjadi tiba tiba saja terdengar suara tembakan dua kali berturut – turut yang di duga berasal dari salah satu kamar hotel yang tidak jauh dari Mangaung/Bloemfontein – Free State Stadium, tempat dimana pertandingan Jerman VS inggris di adakan semalam. (more…)

Ini benar-benar sebuah cerita yang sangat menyentuh. Suerrr deh…!!! Kalau nggak percaya, BACA AJA SAMPAI HABIS…

Mereka telah saling mengenal sejak dulu dan menjadi sahabat baik.Mereka saling berbagi dan menghabiskan banyak waktu bersama . Tetapi hubungan mereka tidak berkembang dan hanyalah sebatas teman. Dewi menyimpan rahasia,kekagumannya dan cintanya kepada Jack.

Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Jack tidak merasakan hal yang sama,takut kalau Jack tidak menerimanya sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika Dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Jack dan dengan harapan, bahwa Jacklah yang akan mengatakan lebih dulu perasaannya Kepada Dewi. Waktu terus berjalan dan sekolah telah selesai. Jack melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Dewi mendapatkan pekerjaan. (more…)

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.

Contoh : “Lagi makan di restoran A..”, “Dalam perjalanan menuju rumah..”, “Saatnya baca koran..”, dan sebagainya

2. Manusia Melankolis (more…)