Archive for the ‘CERITAKU’ Category

Alam memang indah, tetapi juga dapat mematikan, dan terkadang benar-benar buruk. Berikut adalah daftar sepuluh cara paling mengerikan bagaimana hewan dapat membunuh korbannya.

10. Disengat Listrik (Belut Listrik)

Belut listrik adalah salah satu penghuni mematikan di sungai Amerika Selatan. Bukan hanya satu, tapi tiga organ khusus untuk menghasilkan arus listrik cukup kuat (600 volt, kadang-kadang lebih) cukup untuk membuat pingsan atau membunuh manusia dewasa.

Hal ini diyakini sebagai penjelasan bahwa banyaknya orang hilang yang sedang berenang di sungai Amazon dan Orinoco, dapat disebabkan karena mereka menjadi terkejut oleh belut listrik lalu tenggelam. Banyak dari kematian ini sering disalahkan pada serangan oleh hewan pemangsa seperti piranha atau caiman. (more…)

10 Hukum terkonyol di Inggris

Posted: December 10, 2011 in CERITAKU

Hukum Saja Para Koruptor
1. Dilarang mati di gedung parlemen
2. Memasang perangko bergambar kerajaan Inggris secara terbalik merupakan perbuatan makar
3. Di Liverpool, wanita dilarang bertelanjang dada kecuali sebagai penjaga toko ikan
4. Dilarang memakan Pai isi buah-buahan di hari Natal
5. Di Skotlandia, Seorang asing yang mengetuk pintu anda untuk meminjam toilet harus di ijinkan masuk
6. Wanita hamil di ijinkan untuk kencing dimana saja, termasuk di topi polisi
7. Kepala paus mati yang ditemukan disepanjang garis pantai Inggris otomatis menjadi milik raja, sementara ekornya menjadi milik ratu
8. Dilarang mencegah mengatakan kepada petugas pajak apapun yang anda tidak ingin dia tahu, namun diperbolehkan untuk mengatakan kepada dia informasi apapun yang anda tidak keberatan
9. Dilarang memasuki gedung parlemen dengan mengenakan pakaian perang
10. Di kota York, diperbolehkan untuk membunuh seorang Skotlandia yangmembawa busur dan anak panah di dalam tembok kota lama

Sea Games XXVI kali ini berlangsung di Indonesia yaitu Palembang dan Jakarta sebagai tuan rumahnya. Dari sekian banyak pertandingan yg diadakan, SEPAKBOLA menjadi olahraga yg paling banyak d tonton oleh masyarakat indonesia.

Nah,,klo ngomongin sepakbola pasti dong di pimpin sama seorang wasit, pas pertandingan INDONESIA vs THAILAND sama VIETNAM vs INDONESIA di pimpin oleh wasit yg sama…

sapa lagi klo bukan Kim Jong Hyeok

Wasit kelahiran 31 Maret 1983, wuiiihh masih muda yha…(28 tahun coy).

sang wasit asli dari seoul korea selatan(wajar ajalah muka nya mirip ma artis2 korea)  trus,,mungkin ya gara-gara wajahnya yg agak-agak CUTE gitu yg buat para kaum hawa banyak yg teriak-teriak histeris gitu pas nonton bola…
jadi lupa buat ngedukung INDONESIA.

(more…)

Barusan  liad di indosiar ato antv ‘sekilas berita’ / news flash..

Personil kangen band diringkus polisi

Sedang memakai shabu2….

Maaf ya fans nya kangen band…. No offense…

Uda kurang ganteng… Pake brg gituan lagi…

Emang keren ya begitu???

**kaga keliatan muka nye
Dia nutup kepalanya pake baju…

Sampe kapan bisa nyembunyikan muka yah?? Kali aja infotainment uda nunggu didpn kantor polisi.

Tgg aja beritanya besok pagi, paling telat siang…

Artis oh artis…. Cape dehh

3 Hari lagi dunia kiamat

Posted: February 20, 2011 in CERITAKU

Ketika Tuhan memanggil para presiden dari tiga negara, AS, Cina, dan Indonesia untuk dimarahi. Dari Amerika muncul Barack Obama. Dari Cina datang Presiden Ma Ying-Jeou. Dari Indonesia diutus Boediono.

Setelah habis-habisan mencela tindakan pemimpin dunia ini, Tuhan menyampaikan bahwa Ia sudah muak dan memutuskan dalam tiga hari dunia akan kiamat. Tiga pemimpin ini disuruh kembali ke negaranya untuk menyampaikan keputusan Tuhan kepada rakyat mereka masing-masing.

Ketiga pemimpin pulang ke negara masing-masing sambil putar otak, bagaimana menyampaikan kabar buruk ini kepada rakyatnya.

Di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung di TV, presiden Obama mencoba menjelaskan: “Congressmen, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu. Tuhan itu benar-benar ada, seperti yang kita yakini. Kabar buruk : Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tiga hari.”

Hasilnya payah, terjadi kerusuhan dan penjarahan di mana-mana.

Di depan Kongres Partai Komunis Cina, Ma Ying-Jeou memodifikasi taktik Bush : “Kamerad, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar yang baik dulu. Ternyata Marx, Stalin, Ketua Mao dan para pendahulu kita salah, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar buruk: Tiga hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini.”

Hasilnya lumayan, orang-orang Cina pada berlarian, heboh dan menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah, hendak bertobat.

Yang paling sukses Boediono !

Di depan sidang paripurna DPR yang disiarkan langsung, ia tersenyum sumringah : “Saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik. Kabar baik pertama: “Sila pertama Pancasila kita sudah benar, Tuhan itu benar-benar ada.” Kabar baik kedua: “Dalam tiga hari semua masalah energi, pangan, kemiskinan, terorisme, dan penderitaan di Indonesia akan segera berakhir !”

Sukses besar, seluruh rakyat larut dalam pesta dangdutan dan pawai di mana-mana…….

Kepolisian sudah menerima data 151 wajib pajak (WP) yang pernah ditangani Gayus Tambunan. Data tersebut sebelumnya sudah pernah disebutkan Gayus saat menjalani pemeriksaan terkait kasus mafia pajak dan mafia hukum.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, enggan menyebutkan siapa saja 151 WP Gayus itu. “Nanti kami cek lagi. Kami belum tahu pasti,” kata Boy. (more…)

Dasar cewek ababil ngehe

Posted: January 20, 2011 in CERITAKU

Jadi gini ceritanya..
kemaren siang jam 2an saya lagi otw ke salah satu mall daerah makassar ma temen a(abis dari kampus) nah pas di lampu merah saya ngeliat ada seorang anak kecil jualan koran terus ada sebuah mobil jazz yang isinya cewek-cewek  SMA lah manggil tu bocah tukang koran, awalnya kayak nego-nego mau beli koran gitu.. eh gak taunya koran udah diambil tu mobil yang berisi cewek ababil ngehe  ngloyor gitu aja, si bocah tukang koran sempet ngejar gitu trus di klakson-klaksonin ma kendaraan-kendaraan yang di jalan akhirnya tu bocah malang duduk di pinggiran trotoar gan dengan wajah berkaca-kaca
awalnya saya dan teman sempet emosi mau nguber  tu mobil tapi saya pikir gak perlu deh lebih baik saya samperin tu bocah tukang koran saya kasih aja  2000.hehehehe
duit dikantong tinggal 12.000 soalnya waktu itu, 10.000 buat nongkrong

asli dah saya miris banget kalo inget kejadiannya

sekian..
saya cuma share doank, biar ni kejadian bisa jadi pelajaran buat adek-adek kita supaya gak seenaknya aja jadi manusia