Pemilik kalung asli ‘the heart of the ocean’ TITANIC

Posted: November 22, 2011 in PENGETAHUAN

Kalung dikenakan oleh Rose, karakter yang dimainkan oleh Kate Winslet, didasarkan pada Hope Diamond , berlian yang terkenal di dunia dan diberi nama Perancis “Le Coeur de la Mer.” Hope Diamond sendiri tidak pernah di bawa bepergian bersama kapal ‘Titanic’, meskipun sepanjang sejarah telah sering dianggap sebagai berlian terkutuk. jadi kalung ‘the heart of the ocean’ hanya karangan fiksi belaka yg bentuk nya terinspirasi dari kalung ‘Hope Diamon’.

Pada tahun 2005 secara resmi Smithsonian Institution mengkonfirmasi bahwa berlian seberat 45,52 karat adalah bagian dari mahkota Perancis. perhiasan itu dicuri pada masa pemerintahan Louis XIV.

Salah satu dari sedikit orang yang selamat dari Titanic, Kate Florence Phillips, memiliki kalung safir yang dibuat pada tahun 1943. Banyak orang percaya itu adalah perhiasan yang menginspirasi terbuat nya cerita tentang kalung ‘the heart of the ocean’.



kalung safir Kate Florence Phillips

“Dia melarikan diri ke Amerika dengan Samuel Morley, kekasih nya dan berencana untuk menikah, di mana mereka berencana untuk membangun kehidupan baru bagi diri mereka sendiri. Tetapi Samuel Morley adalah salah satu dari ribuan korban tewas ketika kapal besar tenggelam. dan rencana mereka untuk menikah tidak pernah terealisasi.

Kate sebelah kiri

Karena Kate Florence Phillips memakai sebuah kalung safir biru, dan tercipta lah inspirasi untuk sebuah berlian biru yang merupakan kisah fiksi yang memiliki peran dalam versi film ‘Titanic,’

for sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s