10 Bunga Paling Romantis Untuk Hari Valentine

Posted: February 9, 2011 in SERBA-SERBI
Tags:
10. The Iris
Makna : Iman dan Harapan

 

Iris adalah bunga pilihan bagi banyak orang. Ada tiga klasifikasi dari bunga ini. Mutiara Lilies, lili Iris kering dan the Beardless Iris. Masing-masing memiliki kualitas sendiri yang unik dan keindahan.

9. The Sunflower
Makna : Kesetiaan

Bunga matahari yang luar biasa merupakan salah satu tanaman yang tumbuh paling cepat di Amerika Utara. Ini adalah bunga nasional Rusia. Penduduk asli Amerika telah menggunakan bunga ini untuk makanan dan minyak. Hal ini masih bunga favorit Valentine’s Day karena keindahannya.

 

8. The Wildflower
Makna : Cinta yang mendalam 

Ada lebih dari 5.000 spesies bunga liar. Lebih dari 20% bunga liar dari keluarga bunga matahari. Mereka memiliki kecantikan eksotis ,Bunga Liar pada hari Valentine sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan ke seseorang yang sangat berarti.

 

7. The Lilac
Makna : Apakah kamu masih mencintaiku ?

Lilac pertama kali dibudidayakan di tengah abad terakhir di Eropa,dan sebagian besar varietas yang mereka kembangkan masih dijual saat ini. Mereka tersedia dalam warna putih, ungu ungu, atau pink.

 

6. The Carnation
Makna : Pesona

Carnation adalah bunga yang paling banyak terjual di Inggris. Mereka adalah bunga potong yang sangat baik dan memiliki kualitas tahan lama. Bisa bertahan hingga tiga minggu setelah dipotong. Mawar merah muda bermakna cinta seorang wanita.

 

5. The Orchid
Makna : Cinta dan Kecantikan

 

Orchid termasuk keluarga kerajaan tanaman terbesar di dunia dengan lebih dari 25.000 spesies alami di dunia. Mereka datang dari daerah tropis atau dunia semi-tropis seperti Asia, Amerika Selatan dan Tengah.

4. The Lily
Makna : Kecantikan

 

Lily termasuk salah satu bunga yang paling dicari di dunia. Tanaman bunga ini biasanya berkembang sampai akhir musim gugur dan ada tiga jenis, merah, kuning atau ungu. Lily telah dibudidayakan selama lebih dari 3000 tahun. Dalam puisi Yunani, lily diperkenalkan ke kelembutan dan dikenal sebagai suara Muses.

3. The Tulip
Makna : Perfect Love

Dalam bahasa Victoria bunga tulip merah adalah deklarasi cinta,lalu mereka membuat mereka ide untuk hadiah Hari Valentine . Tulip terus tumbuh dalam air, setelah dipotong dan membungkuk ke arah cahaya. Tulip adalah bunga penjualan terbesar ketiga di Belanda dan sangat populer di Inggris, di mana banyak ditanam.

 

2. The Daisy
Makna : Cinta dan Kesetiaan

 

Daisy ini akrab disebut sebagai “rumput” dari halaman. Kepala bunga terbalik terlihat seperti bunga tunggal, tetapi sebenarnya terdiri dari sejumlah kecil, ketat, bunga dikemas individu atau “kelopak bunga”. Daisy digambarkan oleh Chaucer dalam tulisan-tulisannya sebagai “mata hari itu”.

1. The Rose
Makna : I Love You

Rose adalah bunga favorit sepanjang tahun. Ini mungkin adalah bunga paling dicintai di dunia. mawar merah adalah simbol dari Inggris dan dikenakan pada Hari St George. Itu juga merupakan simbol cinta dan bunga-bunga paling populer yang diberikan di hari Valentine.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s