Doakan Buat Indro Warkop, Legenda yang Terakhir di Warkop

Posted: February 2, 2011 in BERITA
Tags: ,

SEDIH MELIHAT BERITA DI TV BARUSAN, SUDAH 1 MINGGU DIRAWAT…


LANTARAN suhu badannya yang semakin tinggi, komedian legendaris Indro “Warkop” (52) harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Indro masuk RS dan diantar istrinya pada Senin (31/1) pagi. Dugaan sementara, Indro terinfeksi bakteri dan belum diketahui sakitnya.

“Sejak masuk RS sampai sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter,” kata Indro saat dihubungi melalui telepon, Rabu (2/2). Nada suara Indro juga terdengar baik dan berbicara dengan lancar. Selain suhu badan yang panas, Indro mengaku tidak ada keluhan apapun. “Saat flu, bisa juga infeksi bakteri, tubuh jadi sakit dan panas,” katanya.

Menurut Indro, sakitnya itu mulai terasa sejak Minggu (30/1). Saat itu badannya mulai terasa hangat. “Badan sudah enggak enak, flu dan panasnya tinggi sampai 38,8 derajat Celcius,” kata Indro. Tak berapa lama kemudian, suhu badan Indro bukannya turun, tapi malah tinggi hingga 39 derajat Celcius. “Akhirnya sama istri dibawa ke MMC,” kata Indro.

Sesampainya di RS, dokter pertama kali melakukan pemeriksaan pada jantung Ketua Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia (PASKI) itu. Hal tersebut dilakukan karena Indro yang sekarang menjadi satu-satunya personel ‘Warkop DKI’ yang tersisa ini pernah menjalani operasi by pass jantung. Kondisi terakhir Indro dikabarkan mulai membaik.

“Sekarang sudah mendingan, badan enggak panas lagi,” kata pemilik nama lengkap Indrojoyo Kusumonegoro yang doyan dengan motor gede ini. Jika hasil observasi dan pemeriksaan dokter baik, pria bertubuh besar kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, 8 Mei 1958 ini diijinkan pulang dan menjalani perawatan di rumah.

“Kalau semua pemeriksaan dokter clear, bisa langsung pulang,” kata Indro yang sempat dikunjungi ‘junior-juniornya’ seperti Ruben Onsu dan Reza Bukan ini.

sumber : http://www.wartakota.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s