Guru yg malas ngajar

Posted: January 21, 2011 in JOKE

Ada seorang guru yg bernama Jono. Jono adalah guru yg paling malas mengajar yg selalu memiliki alasan agar tidak mengajar. Saat itu,Jono masuk kelas dan bertanya pada murid. “Ada yg tau gak saya mau nerangin apa sekarang?” semua murid menggelengkan kepala. Lalu Jono bilang “kalo gak pada tau ngapain saya ngajar disini?”. Lalu Jono pun keluar kelas.

Besoknya,Jono ngomong lagi ke muridnya
“Ada yg tau gak saya mau nerangin apa sekarang?” semua murid menganggukkan kepalanya. Lalu jono bilang “Ngapain saya ngajar lagi kalo udah pada tau?kan udah pada pinter.”. Lalu Jono keluar kelas lagi.

Besoknya,Jono ngomong lagi ke muridnya “Ada yg tau gak saya mau nerangin apa sekarang?” sebagian murid menggelengkan kepala dan sebagian lagi mengangguk.lalu Jono bilang “ya udah buat yang belum tau tanya aja ke yang udah tau.”

Leave a Reply

