Dasar cewek ababil ngehe

Posted: January 20, 2011 in CERITAKU

Jadi gini ceritanya..
kemaren siang jam 2an saya lagi otw ke salah satu mall daerah makassar ma temen a(abis dari kampus) nah pas di lampu merah saya ngeliat ada seorang anak kecil jualan koran terus ada sebuah mobil jazz yang isinya cewek-cewek  SMA lah manggil tu bocah tukang koran, awalnya kayak nego-nego mau beli koran gitu.. eh gak taunya koran udah diambil tu mobil yang berisi cewek ababil ngehe  ngloyor gitu aja, si bocah tukang koran sempet ngejar gitu trus di klakson-klaksonin ma kendaraan-kendaraan yang di jalan akhirnya tu bocah malang duduk di pinggiran trotoar gan dengan wajah berkaca-kaca
awalnya saya dan teman sempet emosi mau nguber  tu mobil tapi saya pikir gak perlu deh lebih baik saya samperin tu bocah tukang koran saya kasih aja  2000.hehehehe
duit dikantong tinggal 12.000 soalnya waktu itu, 10.000 buat nongkrong

asli dah saya miris banget kalo inget kejadiannya

sekian..
saya cuma share doank, biar ni kejadian bisa jadi pelajaran buat adek-adek kita supaya gak seenaknya aja jadi manusia

Comments
  1. kiki says:

    bagus laporin aja kejadian kejadian yg tdk pantas ditiru abg sekarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s