Archive for January 20, 2011

Dasar cewek ababil ngehe

Posted: January 20, 2011 in CERITAKU

Jadi gini ceritanya..
kemaren siang jam 2an saya lagi otw ke salah satu mall daerah makassar ma temen a(abis dari kampus) nah pas di lampu merah saya ngeliat ada seorang anak kecil jualan koran terus ada sebuah mobil jazz yang isinya cewek-cewek  SMA lah manggil tu bocah tukang koran, awalnya kayak nego-nego mau beli koran gitu.. eh gak taunya koran udah diambil tu mobil yang berisi cewek ababil ngehe  ngloyor gitu aja, si bocah tukang koran sempet ngejar gitu trus di klakson-klaksonin ma kendaraan-kendaraan yang di jalan akhirnya tu bocah malang duduk di pinggiran trotoar gan dengan wajah berkaca-kaca
awalnya saya dan teman sempet emosi mau nguber  tu mobil tapi saya pikir gak perlu deh lebih baik saya samperin tu bocah tukang koran saya kasih aja  2000.hehehehe
duit dikantong tinggal 12.000 soalnya waktu itu, 10.000 buat nongkrong

asli dah saya miris banget kalo inget kejadiannya

sekian..
saya cuma share doank, biar ni kejadian bisa jadi pelajaran buat adek-adek kita supaya gak seenaknya aja jadi manusia

Arti Kata Politik Menurut Anak SD

Posted: January 20, 2011 in CERITAKU

Seorang murid sekolah dasar mendapat pekerjaan rumah dari gurunya untuk menjelaskan arti kata POLITIK. Karena belum memahaminya, ia kemudian bertanya pada ayahnya.

Sang Ayah yang menginginkan si anak dapat berpikir secara kreatif kemudian memberikan penjelasan, “Baiklah nak, ayah akan mencoba menjelaskan denga perumpamaan, misalkan Ayahmu adalah orang yang bekerja untuk menghidupi keluarga, jadi kita sebut ayah adalah investor
.
Ibumu adalah pengatur keuangan, jadi kita menyebutnya pemerintah. Kami disini memperhatikan kebutuhan-kebutuhanmu, jadi kita menyebut engkau rakyat. Pembantu, kita masukkan dia ke dalam kelas pekerja, dan adikmu yang masih balita, kita menyebutnya masa depan. Sekarang pikirkan hal itu dan lihat apakah penjelasan ayah ini bisa kau pahami?”

Si anak kemudian pergi ke tempat tidur sambil memikirkan apa yang dikatakan ayahnya. Pada tengah malam, anak itu terbangun karena mendengar adik bayinya menangis. Ia melihat adik bayinya mengompol. Lalu ia menuju kamar tidur orang tuanya dan mendapatkan ibunya sedang tidur nyenyak. (more…)

Buku Seharga 20.000 USD ini Hanya Berisi Satu Baris Tulisan

Mungkin anda heran mengapa buku yang hanya berisikan satu baris tulisan ini bisa mempunyai harga hingga 20.000 USD! Namun inilah kenyataannya, lantas hal apakah yang menyebabkan harga buku ini melambung tinggi? Mari kita cari tahu!

Sebuah buku tebal bersegel dengan judul “The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art” adalah barang unik, langka dan mahal di dunia. Dalam buku ini hanya berisikan sebuah kalimat sederhana. Namun berharga US$ 20.000. (more…)