Sampah Gagalkan Bunuh Diri Pria Ini

Posted: January 12, 2011 in SERBA-SERBI
Tags: , ,

Kalau malaikat maut masih menjauh, nyawa masih dikandung badan. Vangelis Kapatos (26) sempat berupaya bunuh diri dengan terjun dari apartemennya di lantai 9. Beruntung, dia mendarat di setumpuk sampah yang belum diangkat petugas kebersihan. Maklumlah, pada akhir Desember lalu terjadi badai salju hebat di New York, Amerika Serikat, dan sampah itu belum juga dibersihkan. Vangelis langsung dibawa ke rumah sakit karena cedera, tetapi dikabarkan keadaannya stabil.

”Semua orang mengeluhkan sampah yang masih menumpuk, tetapi saya sangat bersyukur sampah itu masih berada di situ sehingga saya bisa selamat,” ujar Vangelis yang ternyata menyesali tindakan bunuh diri tersebut.

Polisi menyatakan, Vangelis tidak meninggalkan pesan sebelum terjun dari apartemennya. Tantenya, Katharina Kapatos, mengatakan, Vangelis sangat tertekan dan sempat dirawat psikiater selama satu bulan sebelum diperbolehkan pulang, akhir pekan lalu. Anak muda itu juga pernah menyatakan khawatir tidak dapat membayar sewa apartemennya.

Dinas Sanitasi yang baru akan mengumpulkan sampah itu pekan ini memperkirakan ada 77.000 ton sampah yang belum diangkut sejak datangnya badai. Wali Kota New York Michael Bloomberg berharap para pekerja dapat menyelesaikan pengangkutan sampah akhir pekan ini.

Budayakan komen ya teman-teman…minimal di rate lah kalau udah baca…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s