kalian liat Redaksi 7 gak di trans 7 pagi ini ?

Posted: January 10, 2011 in BERITA
Tags: , ,

kalian liat redaksi 7 gak pagi ini yang liputan tentang orang makan nasi bekas

Indonesia itu parah banget yah.

saya miris banget ngeliat nya

bayangin, mereka 1 keluarga, makan nasi bekas orang2 di pabrik, jadi pas orang2 abis makan, dia ngumpulin bungkus bekas nya, dia pisahin antara nasi, sayur, ikan dan daging, bahkan mereka harus rebutan sama kucing, kadang kucing yang lagi makan pun direbut sama dia

ibu itu (kalo gak salah liat) punya 5 anak, mereka masih kecil semua, dan ada yang masih balita, balita itu pun dikasih makanan bekas itu juga

mereka blang mereka gak merasa jijik, malu atau pun kenapa2 karena sudah terbiasa

mereka tinggal ngontrak di deket TPA, didepan rumah mereka pun ada got yang mampet.

ibu itu aja sehari dapet penghasilan cuma dapet Rp 5000 dari hasil penjualan botol2 bekas

yang saya bingung, kok waktu itu pemerintah bilang nya KEMISKINAN INDONESIA SUDAH MULAI BERKURANG

mereka cuma tau itu, tapi mereka gak tau bahwa RAKYAT YANG MENDEKATI KEMISKINAN AJA UDAH BANYAK BANGET.

gimana menurut kalian tentang cerita diatas ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s