Jurus Eril Pinterpan Menaklukan Cewe (Sista Masuk)

Posted: January 10, 2011 in JOKE
Tags:

Eril ( bukan nama sebenarnya) sengaja mendorong Luna hingga jatuh saat istirahat siang di sekolahnya, kontan saja Luna yang sedang asik ngobrol dengan temannya marah-marah, “ Iiihhh…apaan sih loe Ril, rese amat, sama cewe kurang ajar amat sih loe, bentak Luna marah-marah. “Gak sengaja, lagian kamu ngalangin jalan aja, jadinya ketabrak deh, makanya kalau berdiri jangan sok kecakepan gitu, bentak Eril gak kalah, “ ehh lagian loe yg sok kecakepan, dasar playboy kampungan.

Akhirnya teman-teman Luna mencoba memisahkan mereka berdua agar pertengkaran tidak berlarut-larut, kemudian bel tanda masuk berbunyi, pertengkaran mereka pun akhirnya bubar, dan Eril justru kelihatan tersenyum simpul dan berjalan menuju kelasnya.

Sebenarnya Eril yang dicap sebagai Play Boy Sekolah itu sudah lama mengincar hati Luna alias naksir, lhoo…kok malah bukannya terus terang langsung tembak aja , malah ngajakin berantem, gimana sih ??? . Justru inilah jurus untuk membuat Luna bertekuk lutut, rupanya si Eril sudah hafal bagaimana menaklukan cewek, pengalaman sebagai Playboy sejak kelas 6 SD serta bimbingan dari teman-temanya yang sesama playboy cap karung, membuat dia tahu seribu jurus menaklukan cewek.

Bagaimana jurusnya, kita lihat lanjutannya.

Dua hari setelah kejadian itu, si Eril mendatangi Luna yang sedang sendirian di Kantin dengan muka sedikit memelas. “ Ngapain Playboy kampung kesini, mau hina gue lagi haahh??, bentak Luna. “ Eeee… bukan begitu Lun, gu…gue kesini mau… minta maaf, kata Eril dengan muka yang kelihatan melo-melo gitu. “Whats ga salah denger gue, cowo buaya darat kya loe minta maap???, tak uasah yaa, sengit Luna.

“Dengerin gue dulu, kamaren gue lagi bete banget sama si Nori, cewe gue, dia selingkuh tapi gak mau ngaku,

“ Halah alesan, trus si Atiek sama Omas loe kemanain”, balas Luna gak percaya.
“Sumpah, loe jangan percaya gosip murahan itu. Kaya sinetron aja yah.

AKHIRNYA …

Dengan terus menerus meminta maaf, dengan memperlihatkan sikap sok Gentle… akhirnya si Luna luluh juga, diam-diam Luna mulai ada hati dengan Eril, dan itulah sebenarnya yang diinginkan Eril… Dan benar juga seminggu kemudian sebuah peluru organik yang dimuntahkan oleh senapan serbu cinta cap maksiat milik Eril bersarang di hati Luna, dan si Luna pun jatuh takluk menjadi gebetan baru Eril yang siap diapain aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s