Cerita lucu, ngakak abis..

Posted: January 10, 2011 in JOKE
Tags: ,

Ada pesawat kecelakaan, pesawat tersebut membawa 3 awak,
1 pilot dan 2 kopilot,
Pesawat mereka jatuh ke pedalaman amazon,
Untungnya mereka masih bisa selamat.
Tapi…
Di sana mereka dikepung suku kanibal,
Para awak kapal hendak dicincang oleh sekelompok suku kanibal tersebut.
Para awak pesawat merasa ketakutan banget,
Mereka memohon agar tidak dicincang dan dimakan,
Mereka memohon ke kepala sukunya.
Kepala suku berkata:”baiklah, kalian tidak akan saya cincang.Tapi ada syaratnya. masuklah kalian ke hutan dan carilah satu jenis buah berjumlah sepuluh butir, tiap2 dari kalian tidak ada yg boleh sama jenis buahnya. Apabila kalian tidak berhasil membawa buah itu ke sini,kepala kalian akan saya penggal, waktunya cuma 1 jam”
para awak pesawat=”baiklah!”
Mereka bertiga pun bergegas masuk hutan untuk mencari 10 butir buah,
Sementara kepala suku dan anak buahnya menunggu di markas mereka.
Selang beberapa menit kemudian awak pertama(dsingkat awak1) membawa 10 buah apel,
dia menuju ke kepala suku dan menunjukan hasil pencariannya.
Kepala suku merasa akan kalah, tapi dia punya ide.
Dia memberikan syarat kedua kepada awak1 untuk dilaksnakan.
Kepala suku= “baiklah, selanjutnya kamu harus melaksanakan syarat kedua. Kamu harus memasukkan semua buah yg kamu dapat melalui anus d pantat kamu, apabila kamu sampai mengeluarkan suara atau merintih kesakitan, kepalamu akan saya penggal.”
Awak1 merasa ini semua tidak adil,tapi apa daya membantah pun dia akan dipenggal,
maka ia memutuskan untuk mencoba melaksanakan syarat tsb.
Ia mencoba memasukkan buah apel lewat anusnya. Tapi malang, baru buah pertama dimasukan ia sudah merintih kesakitan.
kepalanya pun akhirnya dipenggal oleh kepala suku.
awak1 kemudian meninggal dan naik ke surga.
Beberapa menit setelah awak1 dipenggal, datang awak2.
Ia membawa 10 buah kelengkeng.
Ia menuju ke kepala suku untuk menunjukkan buahnya.
Kepala suku berkata kepada awak2 sama seperti kepada awak1 agar melaksanakan syarat kedua.
Dengan buah kelengkeng yg ukurannya cukup kecil, awak2 mencoba untuk memasukkannya lewat anus, tp selang beberapa saat kemudian kepala suku memenggal kepalanya.
Awak2 pun akhirnya meninggal dan naik ke surga.
Di surga awak1 dan awak2 pun bertemu.
Mereka berdua akhirnya mengobrol.
awak1=”gila tuh kepala suku, syarat keduanya berat bgt. Masak gua disuruh masukin buah apel ke anus gue, yaw jelas gua merintih kesakitan donk, apel ukurannya segitu, baru apel pertama juga udah sakit.”
awak2=”iya, syaratnya berat banget. Gila tuh kepala suku”
awak1=”loh emang kamu dapet buah apaan?”
awak2=”buah kelengkeng”
awak1=”loh buah kelengkeng kan ukurannya kecil banget, kog bisa gagal?”
awak2=”iyaw sih, gw hampir berhasil. Buah 1 bisa gw masukin dg mudah, buah 2, 3, 4 sampai seterusnya. Tapi pada saat gue mau masukin buah ke 10, gue tertawa bro”
awak1=”haha, bego banget. Kog lu bisa tertawa?”
Awak2=”iya, abis pas gue mau masukin buah ke 10,
gue leat si awak3 dateng ke kepala suku dengan bawa buah duren sich”
awak1=”wkwkwkwk”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s