Archive for January 10, 2011

Wlopun udah gak lagi menjadi Perdana Menteri (PM) Inggris, bukan berarti Tony Blair hidup melarat. Bisa jadi pundi-pundi kekayaannya bertambah banyak setelah berstatus sebagai pembicara di manca negara.

Dia diketahui meraup bayaran hampir 400.000 pound sterling (Rp 6,7 miliar) untuk dua kali pidato, masing-masing selama 30 menit. Artinya, dalam hitungan satu menit Blair bisa mendapat uang 6.000 pound sterling (Rp 101,6 juta) hanya dengan cuap-cuap.

Itu hanya terjadi saat Blair berbicara di Manila, Filipina, 23 Maret 2009, belum lagi di negara-negara lain. Tak heran klo Blair kini menjadi pembicara termahal di dunia.

Saat berbicara di konfrensi pertama di Manila, Blair mendapat 182.000 pound sterling (Rp 3,08 miliar) untuk pidato berjudul “Pemimpin sebagai Pembangun Bangsa di Era Globalisasi’. Jumlah yang setidaknya sama besarnya diterima Blair setelah memberi ceramah ‘Pemimpin sebagai Negosiator Utama’ pada hari yang sama. (more…)

Posisi Tobey Maguire sebagai Spider-Man secara resmi akan digantikan dengan aktor muda lain. Nama Andrew Garfield, disebut-sebut terpilih untuk mengisi peran Peter Parker dalam Spider-Man 4.

Garfield, yang mulai dikenal sejak bermain dalam film ‘The Social Network’ bersama Justin Timberlake, dinilai memenuhi kualifikasi untuk memerankan Peter Parker. Wajah dan usia Garfield, memang sangat pas untuk mengisi figur Parker.

Sama dengan Tobey Maguire yang memulai debutnya sebagai Spider-Man saat masih seusia Garfield, tahun 2002 silam. Selama memerankan tokoh Parker, akting Tobey Maguire dianggap sukses dan maksimal oleh para kritikus film. (more…)

Eril ( bukan nama sebenarnya) sengaja mendorong Luna hingga jatuh saat istirahat siang di sekolahnya, kontan saja Luna yang sedang asik ngobrol dengan temannya marah-marah, “ Iiihhh…apaan sih loe Ril, rese amat, sama cewe kurang ajar amat sih loe, bentak Luna marah-marah. “Gak sengaja, lagian kamu ngalangin jalan aja, jadinya ketabrak deh, makanya kalau berdiri jangan sok kecakepan gitu, bentak Eril gak kalah, “ ehh lagian loe yg sok kecakepan, dasar playboy kampungan.

Akhirnya teman-teman Luna mencoba memisahkan mereka berdua agar pertengkaran tidak berlarut-larut, kemudian bel tanda masuk berbunyi, pertengkaran mereka pun akhirnya bubar, dan Eril justru kelihatan tersenyum simpul dan berjalan menuju kelasnya. (more…)

Cerita lucu, ngakak abis..

Posted: January 10, 2011 in JOKE
Tags: ,

Ada pesawat kecelakaan, pesawat tersebut membawa 3 awak,
1 pilot dan 2 kopilot,
Pesawat mereka jatuh ke pedalaman amazon,
Untungnya mereka masih bisa selamat.
Tapi…
Di sana mereka dikepung suku kanibal,
Para awak kapal hendak dicincang oleh sekelompok suku kanibal tersebut.
Para awak pesawat merasa ketakutan banget,
Mereka memohon agar tidak dicincang dan dimakan,
Mereka memohon ke kepala sukunya. (more…)

kalian liat redaksi 7 gak pagi ini yang liputan tentang orang makan nasi bekas

Indonesia itu parah banget yah.

saya miris banget ngeliat nya

bayangin, mereka 1 keluarga, makan nasi bekas orang2 di pabrik, jadi pas orang2 abis makan, dia ngumpulin bungkus bekas nya, dia pisahin antara nasi, sayur, ikan dan daging, bahkan mereka harus rebutan sama kucing, kadang kucing yang lagi makan pun direbut sama dia

ibu itu (kalo gak salah liat) punya 5 anak, mereka masih kecil semua, dan ada yang masih balita, balita itu pun dikasih makanan bekas itu juga (more…)

Sejauh yang bisa dikatakan para astrofisikawan, alam semesta mengembang dengan kecepatan tinggi dan cenderung akan tetap demikian untuk jangka waktu yang tak terbatas. Akan tetapi sekarang beberapa fisikawan mengatakan bahwa teori ini yang disebut “pengembangan abadi” dan implikasinya bahwa waktu tak ada akhirnya, merupakan suatu masalah bagi para ilmuwan untuk mengkalkulasi probabilitas setiap kejadian. Dalam makalah baru, mereka mengkalkulasi bahwa waktu cenderung akan berhenti dalam 5 milyar tahun mendatang yang disebabkan oleh sejenis malapetaka yang tak ada satupun hidup pada waktu itu untuk menyaksian kejadian tersebut.

Para fisikawan yakni Raphael Bousso dari Universitas California, Berkeley, bersama rekan-rekannya mempublikasikan makalah yang berisi rincian teori mereka di arXiv.org. Dalam makalah tersebut, mereka menjelaskan bahwa pada suatu alam semesta abadi, kejadian-kejadian yang paling mustahil pun akhirnya akan terjadi, dan tak hanya terjadi tapi terjadi dalam jumlah yang tak terbatas. Oleh karena probabilitas atau peluang diartikan dalam lingkup kelimpahan relatif kejadian-kejadian, maka tak ada gunanya menentukan tiap probabilitas karena setiap kejadian akan cenderung terjadi dengan sama. (more…)

Ayah…

Maaf kalau kini aku membencimu…

Sangat membencimu….

Sejak ayah mengatakan “Mau ikut ayah atau ibumu?”

Dulu…

Aku sangat mengidolakanmu…

Dulu… (more…)