Warisan Mama Lauren: Selendang Pantai Selatan

Posted: May 18, 2010 in BERITA, SERBA-SERBI
Tags: , , , , ,


Sebelum meninggal, Mama Lauren telah memperlihatkan sebuah selendang kepada Beby Djenar, anak angkat sekaligus muridnya. Selendang itu berwarna hijau. Mama Lauren mengaku mendapatkannya dari Pantai Selatan dan akan diwariskan kepada penerusnya.

“Benda itu berupa selendang tapi belum sempat diserahkan kepada saya. Mama baru menunjukkan saja tiga bulan yang lalu,” kata Beby Djenar saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jakarta Timur, Selasa 18 Mei 2010.

Beby mengatakan selama ini hubungannya dengan Mama Lauren sangat dekat. Mama Lauren sangat perhatian pada dirinya. Bahkan, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Mama Lauren selalu mengingatkan kepada kliennya untuk mengakui keberadaan Beby di dunia ramal meramal.

Beby menuturkan selama ini Mama Lauren sangat telaten mengajarinya. Semua sudah diberikan kepada dirinya. Hanya satu yang belum diajarkan Mama ke wanita berambut panjang ini.

“Pelajaran terakhir yang belum diajarkan adalah pelajaran alternatif. Hubungan kami seperti lingkaran,” ucapnya sedih.

Beby mengaku sudah memiliki firasat Mama Lauren akan pergi untuk selamanya. Dia merasa ibu dua anak tersebut sudah memperlihatkan tanda padanya akan meninggalkan dunia ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s