Dia yang Update, Dia juga yang “Like it”

Posted: April 18, 2010 in BERITA
Tags: ,

Saya tidak tahu apakah saya yang kuper atau orang lain yang aneh, saya kok kerap merasa geli kalau melihat status atau posting seorang teman di Facebook. Yang membuat geli adalah jika si Facebooker yang bersangkutan membuat suatu status atau posting, tapi dia juga yang jadi orang pertama yang “Like it” atau “Like this”.

Narsis banget nggak sih ?:-P Apa nggak sebaiknya kesempatan pertamax dikasih ke orang lain. Buat saya, kok rasanya janggal kalau saya bikin status, terus saya juga klik “Like it”, apalagi kemudian jadi komentator pertama, hehehe…

Saya tambah geli ketika teman saya si LYON (Nggak tau dari mana dia comot tuh nama. Padahal nama aslinya nggak se-keren itu (lho….kok malah jelek2in teman sendiri sih…heheh….??? ) dia merespon curahan hati saya di status dengan berkomentar, “Yang kamu maksud itu saya ya, habis, daripada nggak ada yang like it mendingan saya sendiri yang like it”.

Hahaha, lha biasanya saya melihat tipikal Facebooker yang melakukan hal yang saya tulis itu kebanyakan ABG.

Jika kalian melakukan hal yang saya tuliskan, harap jangan diambil hati. Update status di FB itu hak asasi masing-masing, kalaupun saya menuliskannya disini, itu sekedar rasa heran saja, mungkin saya kuper berurusan dengan social media🙂 . Saya paham kok, mau update status sendiri kemudian dihapus lagi berulang kali, atau update status dengan bahasa yang sukar dimengerti, itu kan hak pribadi si Facebooker. hehehe…

Eh ngomong-ngomong, aneh nggak sih kebiasaan seperti itu, update status sendiri, like this sendiri dan jika perlu, komentar sendiri😛

Leave a Reply

